Assalamualaikum Wr. Wb.
MENGKAJI TULISAN MERUPAKAN PENGOLAHAN KATA:
هو مكتوب تقييم معالجة النصوص:
ذالك الكتاب إلح "كتاب القرآن الكريم، حتى في نهاية الفقرة".
شكل من أشكال الكتابة (المصحف)، لا يمكن لأحد مثل ذلك، وتعليمات للإلهي.
لدراستنا الاستقراء وندرك ما نكتب أي شيء. ويمكن الكتابة أن تكون دليلا أو علامة (أ) من روح واحدة إذا كان المؤلف فهم في الواقع.
أ. مرة أخرى: الشخصية "، والعقل والجمارك:
في الإسلام قراءة خاصة للعلم التجويد القرآن، والعكس بالعكس، بالإضافة إلى أن القرآن لا يسمح لانتهاك قواعد القراءة.
على سبيل المثال: http://ilmutajwid-rizky.blogspot.com/.
ب. كتابة تقييم؛
1). جيد / لا (على أساس قواعد اللغة).
2). الأجهزة / ضعيف (من حيث الحجم).
3). فتح / السرية (بطبيعتها).
4). جيدة / سيئة (القانون).
5). يستحق / لا (عند وصوله).
6). صحيح / خطأ (استنادا إلى حقيقة).
7). جميل / لا (استنادا إلى فروع والشكل).
8). معنى / لا (على أساس محتوياته).
9). مؤدب / الخام (من قبل المستفيدين).
10). وغيرها.
C. دراسة واقع المشاركات:
1). كتابة لغة Qowaaid (pelaturan) Fushah.
2). المشاركات Mufrodiyah لغة (الفردية).
على سبيل المثال: أخطاء، kesalahan2، kesalahn، kesalhn وkslhn.
3). المشاركات العنوان لغة الإشارة (التنقيط سمة).
4). لغة الإشارة هدى الكتابة (تلميحا).
<------ (السهم إلى اليسار) يعني أن الشارع أمام إلى اليسار. ------> (السهم الأيمن) يعني أن الطريق إلى اليمين.
5). لغة الإشارة سورة الكتابة (صور).
6). المشاركات لغات السكان الأصليين في كل منطقة (مكان).
7). وغيرها.
د. استخدم من المشاركات:
D1. الهدف واضح الكتابة / غياب؛
1). واضح،
2). ضمنية،
3). يتصور،
4). المتوخى.
5). وما إلى ذلك.
D2. يعني نفس النص بشكل مختلف:
1). جلب المقالة بالكامل.
2). وخفض من الكتابة.
3). رمي بعض الكتابة.
4). استبدال نص آخر.
5). وما إلى ذلك.
D3. والآخر بدءا من الشكل واللون والمقصد، وغيرها.
E. وجودة البذور من الكتابة:
1) وجود امتياز،
2) انها لديها اكثر قيمة (القيمة المضافة)،
هل 3) أن يتمتع بها العديد من الأطراف،
4) معترف بها من قبل الخصم والصديق،
5) وهو يؤدي إلى الغطرسة،
6) تميل إلى الحصول على أكثر مما هي عليه خلال هذا الوقت،
7) زيادة الوعي الذاتي،
8) زيادة قوة الإيمان في قوة الله سبحانه وتعالى.
9). وآخرون.
ف. شهد حلف المشاركات الحقوق الحقيقية للآخرين:
1). الاستعراض الذي يقوم به العلماء.
2). أنيق مثل الحق والصلاحية.
3). متابعة إذا كان جيد، وترك الأمر في حالة سيئة.
4). فهم حقيقي، وأفضل عمل بحسن نية، وخير دليل.
5. وسوف يأتي الأطفال من مختلف الاتجاهات، لكن رجلا واحدا يفهم بسرعة أو غيرهم (أشخاص آخرين) عندما نفهم الذي كانت عليه ويصلي فقط إلى الله سبحانه وتعالى. استخدامها لتكون العبادة!
ج. وكتابات أخرى.
نأمل أن هذا هو الدافع للصية المتبادل بيننا في الكتابة.
كما المسلمين لديهم النية والفكر والأخلاق، والقواعد الأخلاقية وغيرها، لما فيه خير الدنيا والآخرة. لا تدع لنا أي قيمة لعبادة الله وحده الصادق.
نأمل أن هناك مصلحة الجميع! آمين!
ذالك الكتاب إلح "كتاب القرآن الكريم، حتى في نهاية الفقرة".
شكل من أشكال الكتابة (المصحف)، لا يمكن لأحد مثل ذلك، وتعليمات للإلهي.
لدراستنا الاستقراء وندرك ما نكتب أي شيء. ويمكن الكتابة أن تكون دليلا أو علامة (أ) من روح واحدة إذا كان المؤلف فهم في الواقع.
أ. مرة أخرى: الشخصية "، والعقل والجمارك:
في الإسلام قراءة خاصة للعلم التجويد القرآن، والعكس بالعكس، بالإضافة إلى أن القرآن لا يسمح لانتهاك قواعد القراءة.
على سبيل المثال: http://ilmutajwid-rizky.blogspot.com/.
ب. كتابة تقييم؛
1). جيد / لا (على أساس قواعد اللغة).
2). الأجهزة / ضعيف (من حيث الحجم).
3). فتح / السرية (بطبيعتها).
4). جيدة / سيئة (القانون).
5). يستحق / لا (عند وصوله).
6). صحيح / خطأ (استنادا إلى حقيقة).
7). جميل / لا (استنادا إلى فروع والشكل).
8). معنى / لا (على أساس محتوياته).
9). مؤدب / الخام (من قبل المستفيدين).
10). وغيرها.
C. دراسة واقع المشاركات:
1). كتابة لغة Qowaaid (pelaturan) Fushah.
2). المشاركات Mufrodiyah لغة (الفردية).
على سبيل المثال: أخطاء، kesalahan2، kesalahn، kesalhn وkslhn.
3). المشاركات العنوان لغة الإشارة (التنقيط سمة).
4). لغة الإشارة هدى الكتابة (تلميحا).
<------ (السهم إلى اليسار) يعني أن الشارع أمام إلى اليسار. ------> (السهم الأيمن) يعني أن الطريق إلى اليمين.
5). لغة الإشارة سورة الكتابة (صور).
6). المشاركات لغات السكان الأصليين في كل منطقة (مكان).
7). وغيرها.
د. استخدم من المشاركات:
D1. الهدف واضح الكتابة / غياب؛
1). واضح،
2). ضمنية،
3). يتصور،
4). المتوخى.
5). وما إلى ذلك.
D2. يعني نفس النص بشكل مختلف:
1). جلب المقالة بالكامل.
2). وخفض من الكتابة.
3). رمي بعض الكتابة.
4). استبدال نص آخر.
5). وما إلى ذلك.
D3. والآخر بدءا من الشكل واللون والمقصد، وغيرها.
E. وجودة البذور من الكتابة:
1) وجود امتياز،
2) انها لديها اكثر قيمة (القيمة المضافة)،
هل 3) أن يتمتع بها العديد من الأطراف،
4) معترف بها من قبل الخصم والصديق،
5) وهو يؤدي إلى الغطرسة،
6) تميل إلى الحصول على أكثر مما هي عليه خلال هذا الوقت،
7) زيادة الوعي الذاتي،
8) زيادة قوة الإيمان في قوة الله سبحانه وتعالى.
9). وآخرون.
ف. شهد حلف المشاركات الحقوق الحقيقية للآخرين:
1). الاستعراض الذي يقوم به العلماء.
2). أنيق مثل الحق والصلاحية.
3). متابعة إذا كان جيد، وترك الأمر في حالة سيئة.
4). فهم حقيقي، وأفضل عمل بحسن نية، وخير دليل.
5. وسوف يأتي الأطفال من مختلف الاتجاهات، لكن رجلا واحدا يفهم بسرعة أو غيرهم (أشخاص آخرين) عندما نفهم الذي كانت عليه ويصلي فقط إلى الله سبحانه وتعالى. استخدامها لتكون العبادة!
ج. وكتابات أخرى.
نأمل أن هذا هو الدافع للصية المتبادل بيننا في الكتابة.
كما المسلمين لديهم النية والفكر والأخلاق، والقواعد الأخلاقية وغيرها، لما فيه خير الدنيا والآخرة. لا تدع لنا أي قيمة لعبادة الله وحده الصادق.
نأمل أن هناك مصلحة الجميع! آمين!
MENGKAJI TULISAN MERUPAKAN PENGOLAHAN KATA:
ذالك الكتاب إلح
"Kitab Al-Quran itu, sampai akhir ayat".
Terbentuk adanya tulisan (mashaf), tidak ada yang bisa menyerupainya dan petunjuk bagi orang taqwa.
Kajian Agar kita mawas diri dan mewaspadai apa yang kita tulis apapun. Tulisan bisa jadi bukti atau tanda dari jiwa seseorang penulisnya jika dipahami sebenarnya.
A. SANDARAN : Syara', Akal dan Adat:
Dalam Islam khusus membaca Al-Qur'an adanya Ilmu Tajwid dan sebaliknya selain Al-Qur'an diperbolehkan dengan tidak menyalahi aturan baca.
Contoh:http://ilmutajwid-rizky.blogspot.com/.
B. Kajian Tulisan;
1). Bagus/Tidak (berdasarkan tata bahasanya).
2). Keras/Lemah (berdasar volumenya).
3). Terbuka/Rahasia (berdasar sifatnya).
4). Baik/buruk (berdasarkan hukumnya).
5). Pantas/Tidak (berdasarkan tibanya).
6). Benar/Salah (berdasarkan kenyataannya).
7). Indah/Tidak (berdasarkan untaian dan bentuknya).
8). Bermakna/tidak (berdasarkan isinya).
9). Sopan/Kasar (berdasar penerimanya).
10). Dan yang lainnya.
C. Kajian Kenyataan Tulisan:
1). Bahasa Tulisan Qowaaid (pelaturan) Fushah.
2). Bahasa Tulisan Mufrodiyah (perorangan).
Contoh: Kesalahan-kesalahan, kesalahan2, kesalahn, kesalhn dan kslhn.
3). Bahasa Tulisan Isyarat Alamat (ciri tanda baca).
4). Bahasa Tulisan Isyarat Hada (petunjuk).
<------ (tanda panah ke kiri) artinya arah jalan di depan ke kiri. ------> (tanda panah ke kanan) artinya arah jalan di depan ke kanan.
5). Bahasa Tulisan Isyarat Surah (gambar).
6). Bahasa Tulisan Adat masing-masing daerah (tempat).
7). Dan lain-lain.
D. Penggunaan Tulisan:
D1. Maksud dan tulisan jelas/tidaknya;
1). Tersurat,
2). Tersirat,
3). Terbayang,
4). Tergambar.
5). Dll.
D2. Maksud sama tulisan berbeda:
1). Mendatangkan tulisan keseluruhannya.
2). Penyingkatan tulisan.
3). Membuang sebagian tulisan.
4). Mengganti tulisan dengan lainnya.
5). Dll.
D3. Dan lainnya mulai dari bentuk, warna, tujuan, dan lainnya.
E. Mutu dan Unggulan tulisan:
1) Memiliki keistimewaan,
2) Memiliki nilai lebih (added value),
3) Dapat dinikmati banyak fihak,
4) Diakui oleh lawan maupun kawan,
5) Tidak mengarah pada arogansi,
6) Cenderung untuk mendapatkan yang lebih dari yang ada selama ini,
7) Menambah kesadaran diri,
8) Menambah kekuatan iman terhadap ke-Maha Kuasaan Allah.
9). Dan Lainnya.
F. Melihat Pakta Nyata Tulisan Hak Orang Lain:
1). Kaji dengan ke ilmuan.
2). Serapi kebenaran dan keabsahan.
3). Ikuti jika baik, tinggalkan jika buruk.
4). Pahami sebenarnya, bertindaklah yang terbaik dengan tujuan baik dan bukti kebaikan.
5. Luang akan datang dari berbagai arah, tetapi salah satu yang cepat dipahami manusia atau sesama (orang lain) adalah ketika kita memahami siapa diri ini sebenarnya dan hanya beribadah kepada Alloh SWT. pergunakan supaya jadi ibadah!.
G. Dan lainnya dari tulisan.
Semoga ini menjadi motifasi untuk kita saling berwasiat dalam penulisan.
Sebagai muslim memiliki niat, pikiran, etika, norma dan moral dan lainnya, demi kebaikan dunia dan akhirat. Jangan biarkan kita tidak ada nilai ibadah yang ikhlas karena Alloh semata.
Semoga ada dalam kebaikan semuanya!. Amiin!.
Wassalamualaikum Wr. Wb.
Terbentuk adanya tulisan (mashaf), tidak ada yang bisa menyerupainya dan petunjuk bagi orang taqwa.
Kajian Agar kita mawas diri dan mewaspadai apa yang kita tulis apapun. Tulisan bisa jadi bukti atau tanda dari jiwa seseorang penulisnya jika dipahami sebenarnya.
A. SANDARAN : Syara', Akal dan Adat:
Dalam Islam khusus membaca Al-Qur'an adanya Ilmu Tajwid dan sebaliknya selain Al-Qur'an diperbolehkan dengan tidak menyalahi aturan baca.
Contoh:http://ilmutajwid-rizky.blogspot.com/.
B. Kajian Tulisan;
1). Bagus/Tidak (berdasarkan tata bahasanya).
2). Keras/Lemah (berdasar volumenya).
3). Terbuka/Rahasia (berdasar sifatnya).
4). Baik/buruk (berdasarkan hukumnya).
5). Pantas/Tidak (berdasarkan tibanya).
6). Benar/Salah (berdasarkan kenyataannya).
7). Indah/Tidak (berdasarkan untaian dan bentuknya).
8). Bermakna/tidak (berdasarkan isinya).
9). Sopan/Kasar (berdasar penerimanya).
10). Dan yang lainnya.
C. Kajian Kenyataan Tulisan:
1). Bahasa Tulisan Qowaaid (pelaturan) Fushah.
2). Bahasa Tulisan Mufrodiyah (perorangan).
Contoh: Kesalahan-kesalahan, kesalahan2, kesalahn, kesalhn dan kslhn.
3). Bahasa Tulisan Isyarat Alamat (ciri tanda baca).
4). Bahasa Tulisan Isyarat Hada (petunjuk).
<------ (tanda panah ke kiri) artinya arah jalan di depan ke kiri. ------> (tanda panah ke kanan) artinya arah jalan di depan ke kanan.
5). Bahasa Tulisan Isyarat Surah (gambar).
6). Bahasa Tulisan Adat masing-masing daerah (tempat).
7). Dan lain-lain.
D. Penggunaan Tulisan:
D1. Maksud dan tulisan jelas/tidaknya;
1). Tersurat,
2). Tersirat,
3). Terbayang,
4). Tergambar.
5). Dll.
D2. Maksud sama tulisan berbeda:
1). Mendatangkan tulisan keseluruhannya.
2). Penyingkatan tulisan.
3). Membuang sebagian tulisan.
4). Mengganti tulisan dengan lainnya.
5). Dll.
D3. Dan lainnya mulai dari bentuk, warna, tujuan, dan lainnya.
E. Mutu dan Unggulan tulisan:
1) Memiliki keistimewaan,
2) Memiliki nilai lebih (added value),
3) Dapat dinikmati banyak fihak,
4) Diakui oleh lawan maupun kawan,
5) Tidak mengarah pada arogansi,
6) Cenderung untuk mendapatkan yang lebih dari yang ada selama ini,
7) Menambah kesadaran diri,
8) Menambah kekuatan iman terhadap ke-Maha Kuasaan Allah.
9). Dan Lainnya.
F. Melihat Pakta Nyata Tulisan Hak Orang Lain:
1). Kaji dengan ke ilmuan.
2). Serapi kebenaran dan keabsahan.
3). Ikuti jika baik, tinggalkan jika buruk.
4). Pahami sebenarnya, bertindaklah yang terbaik dengan tujuan baik dan bukti kebaikan.
5. Luang akan datang dari berbagai arah, tetapi salah satu yang cepat dipahami manusia atau sesama (orang lain) adalah ketika kita memahami siapa diri ini sebenarnya dan hanya beribadah kepada Alloh SWT. pergunakan supaya jadi ibadah!.
G. Dan lainnya dari tulisan.
Semoga ini menjadi motifasi untuk kita saling berwasiat dalam penulisan.
Sebagai muslim memiliki niat, pikiran, etika, norma dan moral dan lainnya, demi kebaikan dunia dan akhirat. Jangan biarkan kita tidak ada nilai ibadah yang ikhlas karena Alloh semata.
Semoga ada dalam kebaikan semuanya!. Amiin!.
Wassalamualaikum Wr. Wb.